Kegiatan moding mungkin sementara ini harus ku tutup…, hahaha penyakit malas yang sekarang ini susah aku lawan.
jadi mungkin untuk moding terbaru belum bisa di Release/Selesaikan sekarang..
tapi untuk Request model yang kalian berikan untuk dijadikan PED GTA San Andreas akan ku coba buat..
Huwaaaahh…sekali lagi penyakit malassss…….
Maaf teman-teman semua…